post image
pelaku perampasan diamankan polisi
KOMENTAR
Waspada itu penting, agar kejadian yang menimpa Heny Juli Iriani Sinaga ini tak terjadi. Pasalnya, handphone Blackberry 8250 milik perempuan cantik itu dirampas ketika menggunakannya di pinggir jalan.

Beruntung, pelaku perampasan BB itu berhasil ditangkap, bahkan bonyok dibabakbelurkan massa.

Aksi perampasan ini terjadi di Jalan AR Hakim, Simpang Jalan Megawati, Medan Area, Kamis (27/12/2012). Saat itu, Heny sedang menunggu temannya sambil BB-an

Saat bersamaan, pelaku Teguh Priono dan temannya Erik, melintas dengan sepeda motor. Merasa bisa dimangsa, keduanya merampas BB Heny dan langsung tancap gas untuk melarikan diri.

Sial, motor kedua pelaku justru bertabrakan dengan pengendara lain, tak jauh dari lokasi kejadian, sehingga keduanya terjatuh dan menjadi bulan-bulanan warga.

Teguh mengaku aksinya itu baru pertama kali dilakukan. "Saya khilaf bang karena butuh uang untuk acara tahun baru. Jadi saya terpaksa menjambret," katanya.

Kapolsekta Medan Area, AKP Rama Samtama Putra SIK MSI mengatakan, kedua pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan. "Kedua pelaku sudah kita amankan dan sampai sore ini masih dalam pemeriksaan," jelasnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal